Yayasan Erick Thohir Bangun Jalan di Selaawi

Penulis:   Tika Ahmad | Editor:  Yon Bayu Wahyono
oleh
Suasana peresmian Jalan di Kampung Cilanjung yang dibangun Yayasan Erick Thohir. Foto: Tika

GARUT, Metasatu.com – Kiprah Yayasan Erick Thohir (YET) semakin merata. Setelah sukses membangun sarana social healing di berbagai tempat di Sumatera, kini yayasan milik Menteri BUMN Erick Thohir mulai merambah ke daerah Jawa. Salah satunya dengan membangun jalan di Kampung Cilanjung Desa Selaawi RW 08 Kecamatan Selaawi Garut, Jawa Barat.

Menariknya, pembangunan jalan tersebut dilakukan secara swadaya oleh warga. YET hanya memberikan bantuan material secara lengkap. Pembangunan jalan dimulai sejak 17 Mei dan diresmikan Rabu (25/5/2022).

“Pembangunan jalan di Kampung Cilanjung merupakan program dari Yayasan Erick Thohir yang sebelumnya banyak melakukan program social healing di Sumatera,” ujar Naboen, perwakilan dari YET di sela-sela acara peresmian.

Naboen dan Bagas dari YET juga melakukan pengawasan secara langsung sehingga kualitas jalan terjamin dan tidak ada kendala dalam pengerjaannya.

Warga Cilanjung menyambut gembira dengan adanya jalan sepanjang 250 meter tersebut. Sebab hal itu sudah lama dimimpikan warga.

“Terus terang kami senang dan bersyukur karena Bapak Erick Thohir melalui yayasannya punya kepedulian dengan kampung Cilanjung,” ujar Erom, SPd, tokoh masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.