Wali Kota Metro Ajak ASN Ingat Perjuangan Para Pendiri Kota Metro

Penulis:   Naim Emel Prahana | Editor:  NEP
oleh
Walikota Metro, dr H Wahdi Sirajudin, SPoG (k) pimpinan upacara peringatan HUT ke 85 Kota Metro, Kamis (9/6/2022)

METRO, Metasatu.com—Pada acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 85 Kota Metro, Walikota dr H Wahdi Sirajudin SPoG (k) mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengingat kembali sejarah dan perjuangan pendahulu yang mendirikan kota Sai Wawai itu.

Hal tersebut disampaikan dalam pidato walikota Metro ketika memimpin upacara detik-detik memperingati HUT ke 85 Kota Metro di Lapangan Samber, Metro Pusat, Kota Metro, Kamis (9/6/2022).

Walikota Wahdi menggelorakan semangat pengabdian ke seluruh ASN dan masyarakat, sekaligus memotivasi agar bersama-sama, bersatu, bergotong royong membangun Kota Metro.

“Kita dapat mewujudkan Kota Metro Ceria menuju masyarakat sejahtera,” gelora Wahdi.

Dikatakannya, semua harus menjadikan kota nyaman, sederhana dalam kontek sosial, maju dalam pendidikan pola pikir masyarakatnya. Sebagai ASN ungkap dia, harus dapat dipercayai masyarakat atas pelaksanaan pembangunan dan seyogyanya dapat memberikan hasil maksimal.

Wahdi menyampaikan pesan bahwa setiap masa Kota Metro harus berhasil merubah wajahnya menuju kondisi yang lebih baik dengan kemajuan-kemajuan melalui pembangunan adaptif serta prestasi yang diicapai dapat membanggakan.

Dikatakan Wahdi keberhasilan tidak hanya jadi kebanggaan. Akan tetapi, juga mampu memotivasi kita semua, untuk terus membangun dan berbuat yang terbaik buat Kota Metro serta Provinsi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.