Wakili Jawa Tengah, Ini Target SSB Djarum Kudus

Penulis:   Supriyono Tabri | Editor:  Riyo Tb
oleh
Pengarahan Pelatih Ssb Djarum Kudus U16 bertempat di Gor Bulu tangkis Jati Kudus.Foto:Ist

KUDUS, Metasatu.com РTim Sekolah Sepak Bola (SSB) Djarum Kudus Ku 16 sudah tiba di Bogor lebih awal, Sabtu (19/2/22). Dihubungi  melalui sambungan telepon, asisten pelatih SSB Djarum Bachtiar Arifin,mengungkapkan alasan datang lebih awal adalah agar anak anak didiknya tidak terlalu capai karena perjalanan yang agak lama.

“Harapannya ya agar anak anak kondisinya fit ketika bertanding sehingga bisa tampil prima untuk menghadapi Liga Top Skor Nasional Ku 16 yang akan digelar di Stadion ATC Sentul Bogor,” ujar Arifin kepada Metasatu.

Ditambahkan Arifin, tim SSB Djarum datang ke Bogor dengan membawa pemain sebanyak 20 orang. ,SSB Djarum Ku 16 berhak mewakili Jawa Tengah menuju Liga Top Skor setelah dalam pertandingan Final, SSB Djarum mampu mengalahkan tim sedaerahnya ASTI Kudus dengan kedudukan 2-1 yang berlangsung di Stadion Zebra Pedurungan Semarang.

Dalam liga Top Skor Nasional ini,SSB Djarum Ku 16 masuk grup C bersama Diklat ISA (Jakarta), TSI KEPRI (Batam), dan OCEAN STAR (Jakarta).

Disinggung mengenai kekuatan lawan, Arifin mengaku belum punya gambaran. “Kami masih buta dengan kekuatan lawan tetapi anak anak sudah kami instruksikan main dengan sungguh dan disiplin.”

Meski demikian Arifin tetap memasang target sebagai juara. “Kami jelas ingin menjadi Juara,” tegas arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.