Viral Balita Berwajah Bulu, Banjir Doa dari Warganet

Penulis:   Aput Setiana | Editor:  Yon Bayu Wahyono
oleh
Istimewa

Metasatu.com – Tidak semua manusia terlahir sempurna. Ramai di media sosial sebuah video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (8/4/22).

Dengan caption, “Walaupun kerap dihubungkan dengan azab atau hal mistis oleh warga, Ibu ini tetap bangga dan ikhlas menerima kondisi anaknya yang mengidap Hipertrikosis.

Hipertrikosis yang juga dikenal sebagai sindrom manusia serigala (werewolf syndrome) adalah kondisi genetik langka yang ditandai dengan pertumbuhan rambut yang lebat di tubuh seseorang. Rambut-rambut yang tumbuh, bahkan bisa sampai menutupi tubuh, termasuk wajah.”

Dalam video tersebut, tampak seorang balita yang sedang digendong ibunya di sebuah rumah sakit. Namun, yang menjadi sorotan ialah adanya keistimewaan pada wajah balita itu.

Wajah balita berbaju merah muda itu dipenuhi bulu berwarna kecokelatan. Hampir merata seluruh wajah, hanya mata dan mulutnya saja yang sedikit terlihat jelas.

Bulu di tangan dan kakinya juga berwarna kecokelatan, tetapi tidak selebat yang ada di wajah.

Tidak diketahui identitas dari balita maupun ibunya tersebut.

Video itu pun viral dan mengundang simpati warganet. Mereka ramai-ramai mendoakan balita tersebut dan memberi pujian pada ibu si balita.

Berikut komentar warganet seperti dirangkum Metasatu di bawah ini;

@srim250179 Kasih Ibu sepanjang masa***

@caca_cing Cantik sekali anak Ibu, mulia sekali hatinya***

@rury.susanto Yaa Allah iluhku netes, paringi sehat buat ibu dan dedeknya. Peluk jauh dariku buat kalian***

@argayudha27 Bismillah semangat bu ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.