Vakum 2 Tahun, Wisuda PAUD dan TK Dihadiri Camat Selaawi

Penulis:   Tika Ahmad | Editor:  Yon Bayu Wahyono
oleh
Acara wisuda PAUF dan TK Selaawi berlanagsung meriah. Foto: Yika A

GARUT, Metasatu.com – Setelah vakum hampir dua tahun karena pandemi, sekolah di Garut mulai memeriahkan kembali perayaan kelulusan siswa, baik jenjang paud maupun SMA.

Salah satunya wisuda akbar PAUD dan TK se-Kecamatan Selaawi, yang bertempat di Gedung SBCC, Selaawi, Garut, Minggu(12/6/2022) untuk tingkat TK dan Senin (13/6/2022) untuk tingkat PAUD.

Acara yang dihadiri Camat Selaawi Ridwan Effendi S STP MSi dan sejumlah tokoh masyarakat berlangsung cukup meriah. Sebanyak 43 murid PAUD dan RA menyemarakan dengan berbagai pentas tari maupun lengser.

Ridwan berharap dengan diadakannya wisuda akbar tersebut dapat mempererat jalinan antarĀ  pendidik di wilayah Selaawi dan menciptakan kreatifitas serta perkembangan pendidikan anak usia dini.

“Semoga anak-anak yang diwisuda, tumbuh menjadi anak sehat, cerdas dan berakhlak mulia,” harapnya.

Animo masyarakat yang ingin menyaksikan kegitan tersebut cukup besar terlihat dari ramainya pengunjung dan para pedagang yang memadati area gedung dan lapangan.

“Saya bersyukur dengan diadannya kembali perayaan kelulusan, apalagi dengan acara wisuda ini. Alhamdulillah dagangan saya laku” ujar Kardi, salah satu pedagang jajanan di lokasi acara.

Lebih lanjut Kardi menyebutkan jika usahanya sempat melempem sejak pandemi. Dia berharap dengan ramainya kembali kegiatan sekolah akan menopang perekonomian para pedagang kecil seperti dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.