Unggah Foto Kenakan Busana Pengantin, Maudy Ayunda Bikin Kaget Se-Indonesia

Penulis:   Aput Setiana | Editor:  Aput Setiana
oleh
Ilustrasi/Instagram @maudyayunda

Metasatu.com – Maudy Ayunda membuat netizen seolah membaca teka-teki pada 22 Mei ini. Pasalnya pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas itu mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan seorang laki-laki berkacamata dan memakai topi di feed Instagram-nya.

Pada postingan berikutnya, perempuan yang memiliki nama asli Ayunda Faza Maudya itu mengunggah foto dirinya yang mengenakan baju pengantin berwarna putih. Netizen terkaget-kaget sekaligus turut senang.

Siapa sebenarnya suami Maudy Ayunda? Di manakah pernikahannya berlangsung? Simak 10 faktanya seperti dirangkum Metasatu.

1. Tiba-Tiba

Sebelumnya Maudy terlihat anteng-anteng saja perihal asmaranya. Kabar pernikahan Maudy yang datang tiba-tiba pun membuat netizen heboh.

2. Wajah Suami Tidak Ditunjukkan

Pada slide satu di unggahan pertamanya, Maudy hanya membubuhi caption yang berbunyi, “Forever with my best friend”. Mereka berdua sama-sama memakai pakaian putih dan saling tersenyum. Wajah si laki-laki tak terlihat karena tertutup topi.

Di slide kedua, foto mereka yang tampak seperti sesi pre-wedding, hanya memperlihatkan Maudy yang sedang memandang wajah si calon suami. Sementara si laki-laki hanya terlihat dari belakang.

3. Pernikahan Digelar di Rumah

Pada unggahan kedua Maudy Ayunda mengunggah fotonya yang tampak anggun mengenakan busana pengantin berwarna putih. Tertera “22.05.22” sebagai caption-nya. Bagian pundak terdapat slayer yang menjuntai hingga ke lantai. Di rambutnya terdapat rangkaian bunga melati.

Jika diamati lebih dekat, tempat Maudy berfoto pengantin sama dengan tempat saat lebaran kemarin foto bersama keluarganya. Tiang-tiang kayu di kanan dan kiri. Lantai dengan ubin dua motif yaitu abu-abu dan hitam.

Rangkaian bunga menggantung di atap-atapnya. Berlatar belakangkan pintu cokelat tua.

4. Banjir Doa

Kolom komentar Maudy Ayunda langsung banjir doa dari rekan-rekannya dan juga tak luput dari netizen. Mereka juga penasaran siapa suami Maudy sebenarnya.

5. Diduga Jesse Choi

Pada postingan ketiga, Maudy memposting foto pre-wedding di sebuah gunung. Maudy mengenakan hanbok dengan rambut digelung. Di slide kedua mulai terlihat wajah suaminya meski hanya dari samping. Salah satu netter ada yang menyebut-nyebut nama “Jesse Choi”.

Berbekal nama tersebut, netizen beramai-ramai mencari tahu dan menduga bahwa suami Maudy ialah Jesse Choi.

6.Pria Korea Teman Sewaktu di Stanford

Masih ingat saat Maudy galau pilih Harvard atau Stanford? Pada akhirnya anak sulung dari Didit Jasmedi R Irawan dan Mauren itu memilih Stanford untuk studi S2-nya. Siapa sangka pilihan melanjutkan ke Stanford membawanya beralasan, yaitu bertemu dengan jodohnya.

Definisi jodoh tak akan ke mana ya, Sobat Meta.

Jesse Choi merupakan teman kuliah Maudy saat di Stanford University yang berasal dari Korea. Mereka berdua sama-sama mengambil sekolah bisnis.

7. Profil Jesse Choi Diburu Netizen

Setelah mengetahui nama suami Maudy, netizen berbondong-bondong memburu profil Jesse Choi. Mulai dari Instagram hingga Linkedln.

Diketahui dari Linkedln, saat ini Jesse Choi menduduki jabatan sebagai Entrepreneur-in-Residence di AC Venture. Lahir di Korea dan mukim di Amerika Serikat.

8. Pindah ke Jakarta

Kesan pertama saat Jesse Choi memandang Maudy di kelas Graduate School of Business (GSB) di Stanford, ialah perempuan yang memiliki hati besar untuk negaranya.

Sejak itu mereka mulai menuju ke arah yang serius. Pada November 2021, Jesse Choi memutuskan pindah ke Jakarta dan belajar bahasa Indonesia.

9. Selebriti yang Hadir

Penyanyi Vidi Aldiano sempat membuat insta story sedang menjadi seorang bridesmaid. Netizen mengira Vidi menikah lagi. Kemudian akhirnya suami Sheila Dara itu mengunggah potret pernikahan Maudy Ayunda.

Selain Vidi, ada juga sutradara kondang Hanung Bramantyo bersama istrinya—Zaskia Adya Mecca yang ikut menghadiri.

10. Trending

Nama Maudy Ayunda dan Jesse Choi trending di Twitter. Warga Twitter berdecak kagum pada Maudy yang tak suka sesumbar tapi langsung sat-set-sat-set menuju pelaminan. Diam-diam raih prestasi, bergerak menggelar resepsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *