Target dan Strategi Manajer Baru Persiku Kudus

Penulis:   Supriyono Tabri | Editor:  Riyo Tb
oleh
Sosok Ahmad Faisal Manajer baru Persiku Kudus.foto:dokumen pribadi

KUDUS, Metasatu.com – Askab PSSI Kabupaten Kudus akhirnya menunjuk Ahmad Faisal untuk menjadi Manajer Tim Persiku tahun 2022.Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Kudus Daniel Budi Sampurna, Sabtu  (9/7/22), saat jumpa pers di salah satu rumah makan di Kecamatan Bae.

Dihubungi Metasatu melalui sambungan  telpon, Minggu (10/7/22), Ahmad Faisal menyatakan kesiapannya untuk menahkodai tim sepak bola kebanggaan orang Kudus ini, “Saya siap menerima amanah dari Askab PSSI Kudus dan para pecinta sepak bola Kudus ini,saya akan bekerja sepenuh hati dan target saya minimal membawa Persiku masuk ke Liga 3 Nasional.”

Ahmad Faisal juga berharap dukungan dan kritikan dari pendukung Persiku, agar bisa membawa tim kebanggaan warga kota Kretek ini untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Disinggung mengenai stategi yang akan dilakukannya dalam memimpin Persiku Faisal mengatakan dirinya akan melibatkan semua pihak untuk kemajuan Persiku.

“Termasuk membentuk tim yang kredibel dan mempunyai komitmen satu tujuan bersama yaitu prestasi dan Persiku menjadi juara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.