SSB Djarum Kudus KU-16 Wakili Jateng Ke Tingkat Nasional

Penulis:   Supriyono Tabri | Editor:  Riyo Tb
oleh
Tim KU16 Ssb Djarum Foto bersama seusai menjadi juara dalam final top skor Jateng. Foto:Supri

KUDUS, Metasatu.com-Tim Sekolah Sepak Bola( SSB) Djarum Kudus berhasil meraih gelar juara dalam final Liga Top Skor U16 tingkat Jawa Tengah. Tim ini sukses menjadi juara setelah mengalahkan tim sedaerahnya Akademi Sepak Bola Tugu Muda (ASTI) Kudus.

Assisten pelatih SSB Djarum Kudus Bachtiar Arifin mengatakan,timnya berhasil menjadi juara 1 setelah pada partai final Liga Top Skor yang berlangsung Rabu(15/6/22)di Stadion Zebra Pedurungan Semarang,menang dengan skor 2-1 atas ASTI Kudus.
Dalam kompetisi dengan sistem kompetisi penuh ini,yang diikuti oleh klub di Jawa Tengah.antaralain,”Djarum Kudus,Bhayangkara Semarang,Asti Kudus,Safin Pati,serta dari Merden A dan Merden B Banjarnegara” terang Bachtiar Arifin.

Kepada Metasatu(16/6/22) Bachtiar Arifin merasa bersyukur atas kemenangan ini dan berharap hal ini dapat memacu anak didiknya supaya supaya semakin giat berlatih.
“Benar kata pepatah bila ketekunan dan usaha keras tidak akan mengingkari hasil, terbukti dengan kemenangan ini merupakan jerih payah dari anak anak yang hampir tiap hari berlatih “tambah Bachtiar Arifin.
Selain sebagai kampiun dikelompok Umur 16,Ssb Djarum juga berhasil menyabet juara ke 3 untuk kelompok umur 14 setelah dalam laga terakhir mengalahkan tim Putra Arisa Demak.

Atas kemenangan ini tim kelompok umur 16 SSB Djarum berhak mewakili Jawa Tengah berlaga ditingkat Nasional yang akan berlangsung di Stadio ATG Sentul Kabupaten Bogor pada tanggal 20 sampai 26Juni 2022.

Peserta dalam Liga Top Skor tingkat Nasional adalah ASIOP( Jakarta),TSI KEPRI(Batam),SJS LUWUK(Palu),TSI( Bandung),BINA CENTRA( Cirebon),SAFIN Pati( Jateng),WTW TC(Jateng),Diklat ISA(Jateng),TSI( Jakarta),Ocean Star( Jakarta),serta Djarum( Jateng)

  • Pada masyarakat Kudus,Bachtiar Arifin memohon Do’anya,agar timnya dapat menjadi Kampiun di tingkat Nasional,supaya dapat mengangkat kembali citra sepak bola Kudus di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.