Sesuai Target Masjid Bani Shoro Gondangmanis Selesai Dibangun

Penulis:   Katman | Editor:  Sinta Wahyuni
oleh
Masjid Bani Shoro setelah dipugar (Foto: Katman)

WONOGIRI, Metasatu.com-Masih ingat dengan kisah Pasutri asal Solo yang sumbangkan dana naik haji untuk membangun masjid di Dusun Gondangmanis Desa Gambirmanis Kecamatan Pracimantoro Wonogiri? Kini proyek pembangunan masjid tersebut telah selesai sesuai target. Pada saat itu, panitia pembangunan mengatakan bahwa pembangunan masjid ditargetkan akan rampung sebelum Hari Raya Idhul Adha.

“Sesuai janji kami untuk menyelesaikan pembangunan masjid sebelum hari raya Idul Adha. Dapat kita lihat bersama, kini Masjid Bani Soro sudah berdiri megah dan siap digunakan untuk beribadah,” ujar Sulistyo kepada Metasatu, kamis(7/7/2022)

Sulistyo beserta rekan panitia pembangunan Masjid Bani Shoro yang lain mengaku lega dan puas. Mereka juga membeberkan dana yang telah dihabiskan untuk pengerjaan pembangunan hingga selesai. Sebelumnya, donatur asal Solo, Kamino dan istrinya menyumbangkan dana sebesar Rp 50 juta pada awal pembangunan. Namun sumbangan terus berlanjut hingga total Rp 300 juta agar bangunan Masjid Bani Shoro sempurna.

“Benar, dana untuk membangun Masjid Bani Shoro yang kami terima dari Haji Kamino dan Ibu Setyowati totalnya 300 juta. Mereka tidak berkenan diwawancara, demi menjaga keikhlasan. Namun begitu, kami tetap merasa perlu menyampaikan ini agar semua warga bisa mengetahui asal-usul dana yang telah digunakan hingga masjid di dusun Gondangmanis ini berdiri demikian megah,” tutur Kadus Gondangmanis Sarman, kepada Metasatu kamis (7/7/2022)

Segenap warga Dusun Gondangmanis beserta perangkat desa dan panitia pembangunan bersyukur pada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih  sebesar-besarnya atas kemurahan hati donatur, Kamino dan Setyowati.

Berita sebelumnya:

https://metasatu.com/rela-tunda-naik-haji-warga-solo-sumbangkan-tabungan-rp-50-juta-untuk-bangun-masjid/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.