Serentak Fun Bike Seluruh Indonesia, Ini Pesan Kapolri

Penulis:   Dian | Editor:  Dian
oleh
Wayang tangguh Polres Ngawi di fun bike HUT Bhayangkara ke 76 (dokpri)

NGAWI, Metasatu.com – Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tinggal menghitung hari, tepatnya 1 Juli 2022. Sebelum diadakan upacara, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Polri. Salah satunya adalah olah raga bersama serentak seluruh Indonesia yang dilaksanakan Minggu (19/6/2022), termasuk Polres Ngawi.

Hadir di lapangan Polres Ngawi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama undanganĀ  Forkopimda Ngawi serta keluarga besar Polri dan dari berbagai instansi terkait juga masyarakat sekitar.

Sebelum Bupati Ngawi H Ony Harsono mengibarkan bendera start di depan pintu gerbang Mapolres tanda dimulainya funbike keliling kota Ngawi, sekitar enam ratus peserta mendengarkan sambutan Kapolri yang disiarkan secara langsung melalui zoom.

Melalui zoom Kapolri Jendral Listyo Sigit menyatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya Polri sebagai bentuk memperkuat sinergitas dan solidaritas elemen mulai dari TNI, organisasi kepemudaan (OKP), buruh, komunitas dan masyarakat lainnya, untuk bersama menjaga serta mengamankan seluruh agenda nasional maupun internasional di Indonesia.

“Tentunya kegiatan hari ini, merupakan bentuk upaya kita untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas dari semua rekan-rekan kita, sahabat-sahabat kita, mitra kita. TNI kemudian rekan-rekan media, OKP, serta masyarakat yang selama ini mendukung dan selalu berada bersama-sama dengan Polri, ” kata Sigit dalam kegiatan Fun Bike tersebut.

Setelah bersepeda kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik kemudian panggung hiburan diisi wayang tangguh Satria Bhayangkara Polres Ngawi dengan mengundang bintang tamu pelawak Cak Yudho.

Hadian utama yang terdiri dari dua motor dan doorprice berupa kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan ratusan hadiah dibagikan kepada peserta melalui undian pencocokan kupan yang dibagikan panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.