Relawan Muhaimin: Presiden Jokowi Tanah untuk Investor…

Penulis:   Yon Bayu Wahyono | Editor:  Yon Bayu Wahyono
oleh
Muhaimin bersama para pendukungnya. Foto: Ist

TASIKMALAYA, Metasatu.com – Meski telah menggaungkan penudnaan Pemilu 2024, namun Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tetap melanjutkan safari politiknya termasuk menerima dukungan sebagai calon presiden 2024.

Ada hal menarik ketika relawannya yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil di Priangan Timur menggelar deklarasi mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin dalam sebuah acara bertajuk “Silaturahmi Hati Pemimpin Bangsa dengan Rakyat Priangan Timur” di Gor Sukapura Dadaha, Kota Tasikmalaya pada Sabtu (26/3/2022).

Agustiana, deklarator dukungan untuk Gus Muhaimin dari Koalisi Masyarakat Sipil, menyebut Wakil Ketua DPR itu merupakan presiden alternatif untuk Pilpres 2024 mendatang. Gus Muhaimin dianggap punya visi yang jelas untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Salah satunya adalah tanah bagi petani.

“Kalau Presiden Jokowi tanah untuk investor, maka Muhaimin tanah untuk rakyat dan kemakmuran bangsa. Kenapa presiden alternatif karena beliau mampu mensejahterakan rakyat,” kata Agustiana dalam siaran pers yang dikutip dari Kompas.

Menurut Agustina, Muhaimin merupakan tokoh politik berpengalaman.  “Gus Muhaimin itu dari kecil lahir dari pesantren, besar kuliah jadi aktivis mahasiswa, membela rakyat, tidak ada pemipinin sekarang baik menteri, maupun ketua MPR maupun presiden yang punya rekam jejak seperti beliau,” kata dia. “Karena itu kami mendaulat kami tidak akan tawar menawar mencalonkan Gus Muhaimin menjadi presiden,” sambungnya.

Muhaimin yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan cita-cita besar meningkatkan kesejahteraan rakyat tidak sulit untuk diwujudkan karena Indonesia mempunyai kekayaan melimpah, punya tanah yang luas, tanah yang subur, punya kekuatan alam yang dahsyat.

“Kita punya SDA yang kaya raya, kita punya nikel, kita punya batu bara, kita punya emas, kita juga punya kekayaan laut kita. Amat sangat kecil kebutuhan rakyat Indonesia untuk makmur dan sejahtera, amat sangat mudah dengan kekayaan dimiliki untuk kemakmuran rakyat,” terangnya.

Muhaimin menyatakan menerima daulat dari Koalisi Masyarakat Sipil untuk menjadi Presiden 2024 mendatang. “Saya nyatakan perintah amanah Koalisi Masyarakat Sipil ini insyaaloh akan PKB usung dan menjadi misi perjuangan PKB dengan mengucapkan bismilihahi tawakaltu alallah, lahaula walakuata ilah bilah, saya akan membawa amanat perjuangan ini hingga sukses sampai pada wujudnya Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.