Rayakan 14th Anniversary, Ini yang Dilakukan SHINee

Penulis:   Aput Setiana | Editor:  Aput Setiana
oleh
Ilustrasi/Twitter @SHINee

Metasatu.com – Boy band asal Korea Selatan, SHINee merayakan hari jadi berkecimpungnya di industri permusikan yang ke 14 tahun pada Rabu (25/5/22).

Sebagaimana kita ketahui, SHINee memulai debutnya pada tahun 2008 lewat single yang berjudul “Replay” di bawah naungan SM Entertainment. Beranggotakan Taemin, Onew, Key, Minho dan Jonghyun.

Jonghyun yang meninggal pada 18 Desember tahun 2017 disebabkan bunuh diri usai menghirup gas monoksida yang dibakarnya sendiri dari briket batu bara, kini member SHINee hanya beranggotakan 4 orang.

Mereka kembali bangkit tanpa hadirnya Jonghyun dengan membawa lagu “Don’t Call Me”.

Apa saja yang dilakukan SHINee saat memperingati anniversary?

Unggah Foto Jadul Bersama Jonghyun

Taemin mengunggah foto jadul di feed Instagram-nya. Foto kebersamaan mereka dengan mendiang Jonghyun itu dibubuhi caption “Always be with you.

Key juga membagikan foto jadul dengan caption berbunyi “Happy 14th anniversary, i always care you”.

Bagikan Video Perjalanan

Channel Youtube SHINEE membagikan sebuah video berisi lagu-lagu yang dibawakan sejak awal karir hingga tahun 2021. Di antaranya Replay, Ring Ding Dong, Lucifer, Juliette, Dream Girl, Lucky Star, You Number, Tell Me What To Do, Every Time, dan masih banyak lagi.

Juga ada lagu yang dibawakan versi Japanese yaitu Juliette dan Lucifer.

Ajak Shawol Pesta Party Online

SHINee ajak Shawol—penggemarnya untuk merayakan hari jadi mereka. Acara tersebut akan dilaksanakan live dengan tajuk “SHINee Debut 14th Anniversary Online Party”. Langsung dari channel Youtube SHINee pada pukul 10.30 waktu setempat.

Berbagi Cerita dan Hadiah

Untuk memperingati hari jadinya yang ke-14 tahun, dalam acara live party SHINee akan mengisinya dengan berbagi cerita perjalanan karir mereka, rekomendasi lagu dan juga membagikan hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.