Putri KW Rebut Tiket Final Orleans Masters 2022

Penulis:   Sutiono Gunadi | Editor:  Yon Bayu Wahyono
oleh
Putri KW. Foto: ist

JAKARTA, Metasatu.com – Meski tidak bertabur bintang namun Orleans Masters 2022 tetap menyuguhkan pertandingan yang menarik. Indonesia berhasil menempatkan dua wakil di final usai babak semi final yang digelar Sabtu (2/4/2022) malam di Palais Des Sports, Orleans, Perancis.

Pada babak semi final ini, squad Indonesia berhasil menempatkan 3 wakil, 1 di tunggal putra, 1 di tunggal putri dan 1 di ganda campuran.

Pemain yang berhasil melaju ke babak final adalah Putri Kusuma Wardani wakil pertama dari Indonesia, setelah menyisihkan tunggal putri Denmark, unggulan ketiga, Line Hojmark 21-10,22-20.

Ganda campuran semi finalis Swiss Open 2022, Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati berhasil menundukkan Roy King Yap / Teoh Mei Xing 21-16,21-15.

Pemain yang gagal maju ke babak final adalah Christian Adinata setelah menyerah dari tunggal putra India, Mithun Manjunath 18-21,14-21.

Pemain lain yang berhasil mencapai final adalah Toma Junior Popov, Gabriella/ Stefani Stoeva, Iris Wang, Yang Kai Terry Hee / Tan Wei Han.

Saat tulisan ini dibuat laga 2 ganda putra dan 1 ganda putri sedang berlangsung.

Maka di babak final Indonesia berhasil menempatkan 2 wakil. Terus berikan dukungan kepada pemain muda Indonesia di Orleans Masters 2022 yang termasuk katagori BWF Super 100 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.