Polres Cilacap Jalin Kemitraan Lintas Sektoral Lewat Sepeda Gembira

Penulis:   Gita Fetty Utami  | Editor:  Gita FU
oleh
Para peserta Fun Bike bersama Polres Cilacap. Foto: humas/ist

CILACAP, Metasatu.com — Polres Cilacap Polda Jawa Tengah menggelar sepeda gembira bersama (fun bike), Minggu, (19/06/2022). Start diawali dari Mapolres Cilacap dan finish di PLTU Karangkandri Kabupaten Cilacap.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rahman, Danlanal Cilacap, Dandim 0703 Cilacap diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo, Sekda Cilacap Awaluddin Muuri, Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro ,SIK.,MH serta pejabat utama Polres Cilacap. Turut hadir Kepala BUMN, perwakilan awak media, komunitas sepeda serta anggota Polres dan Polsek jajaran serta anggota Koramil kabupaten Cilacap.

Adapun kegiatan Fun Bike Hari Bhayangkara ke 76 dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri dan dipimpin secara langsung oleh Kapolri melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya Kapolres Cilacap membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sinergitas lintas sektoral dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76.

“Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta fun bike yang hadir pada kesempatan pagi ini. Ini adalah gowes bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76. Selain itu sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan lintas sektoral dan elemen masyarakat terutama para pecinta olahraga bersepeda di Kabupaten Cilacap,” beber Kapolres.

Kapolres berharap semoga pada momen Hari Bhayangkara ke 76 ini sinergitas Polres Cilacap dengan lintas sektoral dan masyarakat bisa terjalin dengan baik dan mesra.

“Silahkan diikuti dengan baik, tetap hati hati di jalan semoga kegiatan berjalan aman, lancar dan selamat hingga selesai finish nanti,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.