Peringatan HUT BNI Ke 76 di Metro, BNI Plus PKK Makan Bareng

Penulis:   NEP | Editor:  Naim Emel Prahana
oleh
Ketua TP PKK Kota Metro dr Silfia Naharani bersama pegawai BNI Kota Metro bergambar bersama usai kegiatan makan bareng. Foto: ist/NEP

METRO, Metasatu.com—Memperingati 76 tahun berdirinya Bank Negara Indonesia (BNI) oleh BNI Cabang Kota Metro diadakan makan bersama dengan PKK setempat yang dihadiri langsung oleh ketuanya dr Silfia Naharani di Rumah Informasi Sejarah (RIS) Dokter Swoning, Jumat (8/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Bidang Pemasaran & Bisnis BNI KC Metro, Erika menjelaskan, kegiatan di RIS Dokter Swoning merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT BNI yang ke 76.

Kami, kata Erika selain makan bersama melakukan kegiatan cukur gratis dan  pembagian souvenir.

“Diharapankan masyarakat di Kota Metro dapat bahu-membahu menuju Indonesia kuat,” ujar dia.

Tema HUT ke 76 adalah  for stronger Indonesia yang dimaknai dengan perjalanan BNI berkarya untuk Indonesia pendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Selain itu kata Erika, agar BNI dapat melompat lebih tinggi menjadikan perusahaan lebih kuat, tumbuh berkelanjutan.

“BNI juga menyediakan agen 46 di RIS Dokter Swoning tersebut, masyarakat dapat  membuat rekening (melakukan transaksi keuangan) tanpa harus mengantri.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Metro, dr Silfia Naharani memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan BNI pada peringatan HUT ke 76.

“Iya, tadi kita makan bersama masyarakat di RIS Dokter Swoning, ada komunitas Jumat berkah, tukang becak, dan sebagainya, baguslah kegiatan sepertiitu,” puji Silfia.

Diakatakan Silfia, pihaknya sangat mendukung setiap kegiatan yang dapat ber manfaat untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.