Partai Buruh Gelar Workshop dan Inagurasi Perhimpunan Jurnalis Rakyat

Penulis:   Topik Irawan | Editor:  Yon Bayu Wahyono
oleh
Kegiatan workshop Partai Buruh. Foto: Topik Irawan

BOGOR, Metasatu.com – Partai Buruh terus melakukan berbagai kegiatan untuk menyambut gelaran Pemilu 2024. Salah satunya dengan menggelar Workshop dan Inagurasi Perhimpunan Jurnalis Rakyat (Pijar).

Kegiatan yang dipusatkan di Pusdiklat FSPMI Cisarua Bogor diperuntukan bagi tim media dari Organisasi Inisiator Partai. Kegiatan tersebut berlangsung sejak Kamis-Sabtu (9-11/6/2022).

Peserta berasal dari KSPI yang mengirimkan 10 orang, ORI 10 orang, FSPMI 10 orang, KPBI 10 orang, KSBSI 2 orang, SPI 3 orang dan Tim IT 2 orang.

“Penting untuk lebih serius belajar tentang ilmu jurnalistik, agar Partai Buruh lebih dikenal masyarakat,” ungkap Sujarwo yang merupakan koordinator tim media KSPI, Kamis (9/5/2022).

Para peserta berasal dari berbagai kota seperti Cilegon, Serang, Karawang, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Cianjur serta Jakarta.

“Mengikuti workshop yang diselenggarakan Partai Buruh merupakan pengalaman sangat berharga,”tutur Zaenal (30), peserta dari Tangerang yang merupakan utusan KPBI.

Sementara Kabid Infokom dan Propaganda Partai Buruh Kahar S. Cahyono mengungkapkan terima kasih kepada peserta workshop yang telah hadir,semoga ini menjadi awal bagi peserta paham isue isue kekinian.

“Perhimpunan Jurnalis Rakyat mengupayakan agar suara rakyat harus didengar,media selayaknya menjadi penyambung lidah rakyat. Pijar adalah cahaya untuk memenangkan kelas pekerja,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.