Nathalie Holscher Layangkan Gugatan Cerai pada Sule, Simak 7 Faktanya

Penulis:   Aput Setiana | Editor:  Aput Setiana
oleh
Nathalie Holscher dan Sule. Foto/Ist

Metasatu.com – Lagi-lagi, kabar keretakan rumah tangga datang dari dunia selebriti. Nathalie Holscher resmi melayangkan gugatan cerai pada Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Hal ini dibenarkan Maman Suherman selaku Panitera PA Cikarang.

Atas keputusannya tersebut, nama Putri Delina—anak perempuan Sule dengan Lina Jubaedah, menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya anak kedua Sule itu sempat membahas hubungannya yang tidak harmonis dengan sang ibu sambung di podcast Maia Estianty.

Simak 7 fakta perihal perceraian mereka.

1.Meminta Hak Asuh dan Nafkah

Selain menggugat Sule, Nathalie Holscher juga meminta hak asuh dan nafkah untuk anak.

“Gugatan cerainya kumulasi hak asuh dan nafkah untuk anak,” ujar Maman Suherman seperti diunggah Channel Youtube KH Infotainment pada Kamis (7/7/22).

2.Sidang Perdana

Sidang perdana Nathalie dan Sule akan digelar pada Rabu (20/7/22). Pada sidang pertamanya nanti, mereka akan menjalani proses mediasi, jika pihak tergugat hadir dalam persidangan. Akan dinasihati supaya berdamai.

3.Hilangkan Nama Sutisna

Usai menggugat, Nathalie Holscher menghilangkan nama Sutisna dari akun Instagram-nya. Sutisna merupakan nama lengkap Sule yaitu Entis Sutisna.

4.Putri Delina dan Maia Estianty Dihujat

Kabar gugatan tersebut, membuat nama Putri Delina dihujani hujatan warganet. Mereka menuding perceraian Nathalie dan Sule disebabkan oleh Putri yang mengaku merasa kesepian di podcast Maia Estianty.

Ketika membagikan foto di Instagram bersama Ferdi—anak bungsu Sule, warganet membanjiri kolom komentar dengan hujatan. Mereka menyebut Putri Delina “hepi” karena sudah berhasil menyingkirkan sang ibu sambung.

Maia Estianty juga dihujat lantaran memberikan pertanyaan pada Putri Delina.

5.Sempat Pergi Tenangkan Diri

Nathalie pernah pergi dari rumah Sule untuk menenangkan diri. Sempat dituduh kabur, tetapi kenyataannya perempuan kelahiran tahun 1992 itu menyampaikan sudah izin pada suaminya.

6.Disebut Psikolog Seharusnya Legowo

Psikolog Dokter Lita Gading menyebut Nathalie Holscher seharusnya lebih legowo dalam menerima kritikan dari anak-anak sambungnya.

Begitu pula Putri Delina, disarankan agar menjadikan Nathalie sebagai teman karena ibu sambung tidak bisa disamakan dengan ibu kandung.

Sedangkan untuk Sule, sang psikolog menyarankan supaya merangkul keduanya.

7.Hetty Holscher : Semoga Tuhan Mengizinkan Bisa Bersatu Lagi

Ketika mendengar cucunya melayangkan gugatan, Hetty Holscher selaku Oma dari Nathalie mengaku terkejut. Sebelumnya, Hetty Holscher memilih tak memberikan komentar.

Kali ini beliau memberikan komentar harapan baik untuk cucunya. Berharap semoga Tuhan mengizinkan Nathalie dan Sule bisa bersatu kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.