Motor Anggota Sat Pol PP Dicuri di Halaman Kantor

Penulis:   Naim Emel Prahana | Editor:  NEP
oleh
Aksi dua pelaku curanmor di halaman kantor Pol PP Kota Metro, Lampung terekam CCTV

METRO, Metasatu.com—Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kota Metro, Lampung semakin nekad dan tidak pandang bulu seperti yang terjadi di halaman kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Metro Jl AH Nasution, Metro Timur, Kota Metro.

Aksi nekad pelaku curanmor itu terjadi, Kamis (2/5/2022) di halaman depan Kantor Pol PP Kota Metro. Walau aksi tersebut terekam CCTV, pelaku tetap nekad membawa kabur satu unit sepeda motor pada pukul 13.15 WIB.

Motor yang dicuri (dibawa) kabur BE 3407 KL Honda Beat jenis matic merupakan motor salah satu anggota Pol PP berinisial MUF (perempuan). Dalam rekaman CCTV kejadian curanmor itu terlihat jelas kedua pelaku melancarkan aksinya saat hujan sedang turun.

Satu pelaku mengawasi keadaan sekitarnya dengan duduk di atas motor, sementara, satunya lagi menggunakan mantel mengambil motor dan kabur ke arah Jl AH Nasution.

Kasi Penegak Perda Pol PP, M Ali membenarkan kejadian tersebut. “Benar, kejadiannya  siang kemarin, pas hujan deras itu. Itu motor milik Personil Pol-PP,” kata Ali.

Korban—pemilik sepeda motor MUF saat kejadian berada di dalam lingkungan kantor Pol PP.  (NEP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.