Mengejutkan! Lesti Dianiaya Suami, Lapor ke Polres Jakarta Selatan

Penulis:   Aput Setiana | Editor:  Aput Setiana
oleh
Lesti Kejora. Foto: ist

JAKARTA, Metasatu.com – Penyanyi dangdut Lesti Kejora diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pelakunya tidak lain sang suami, pemain film Rizky Billar. Lesti diketahui telah melaporkan Rizky ke Polres Jakarta Selatan.

Adanya laporan Lesti dibenarkan Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma. Menurutnya, Lesti melaporkan penganiayaan suaminya pada Rabu (28/9/2022) malam.

“Untuk Saudari L semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT,” ujar Nurma kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Nurma mengatakan, Lesti dalam laporannya mengaku bahwa kekerasan yang dialami itu dilakukan oleh suaminya sendiri. Namun, ia tak menjelaskan secara terperinci bentuk kekerasannya itu.

Baca juga: Lesti Diselingkuhi dan Dibanting Berulang-ulang, Netizen: Karma Berlaku, Billar

“Kalau menurut Saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri,” kata Nurma.

Kini, laporan Lesti telah diterima oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini penyidik tengah mendalami kasus tersebut.

“Kalau (KDRT berulang atau tidak) itu tetap kita dalami. Lalu, kapan kejadian atau masih berulang atau tidak, itu nanti penyidik yang tahu,” kata Nurma seperti dikutip dari Kompas.

Lesti adalah bintang dangsut jebolan Kontes Dangdut Indosiar (KDI). Selama ini Lesti dikenal sebagai penyanyi dangsut dengan penghayatan total terutama pada lagu-lagu melow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *