Maxime Bouttier Debut Film Hollywood, Akting Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Penulis:   Aput Setiana | Editor:  Aput Setiana
oleh
Foto:Julia Roberts dan George Clooney

Metasatu.com – Mantan kekasih Prilly Latuconsina—Maxime Bouttier, membuat heboh lantaran reels yang dibagikan di akun Instagram-nya. Pria kelahiran Perancis itu mengunggah video berupa trailer film hollywoodTicket to Paradise”.

Film tersebut merupakan debut Maxime di kancah internasional. Lama tak terlihat di perfilman Indonesia, lalu muncul membawa kabar tak terduga, membuat warganet bangga padanya.

Film Komedi Romantis

Film “Ticket to Paradise” bergenre komedi romantis. Menceritakan tentang sepasang mantan suami istri yang harus kembali berdekatan karena ingin menyabotase pernikahan putrinya di Bali.

Mereka tidak ingin putrinya melakukan kesalahan yang sama seperti yang pernah mereka lakukan.

Digarap di Queensland

Film “Ticket to Paradise” mempunyai setting cerita di Bali. Namun, penggarapannya dilakukan di Queensland, Autralia.

Reuni Aktor Kawakan

Film ini menjadi reuni aktor kawakan Julia Roberts dan George Clooney. Sebelumnya, mereka berdua juga pernah berperan dalam film “Oceans Eleven” dan “Money Monster”.

George menerima tawaran peran sebagai James Hack di “Ticket to Paradise” karena merasa tertarik pada naskah skenario yang ditulis OI Parker. Dia pun memastikan Julia Roberts juga mau menerima tawaran sebagai Heather Mack dalam film tersebut.

Menjadi Calon Mantu Julia Roberts

Dalam film “Ticket to Paradise”, Maxime berperan sebagai Gede, pria Bali yang akan menikah dengan Lily (Kaitlyn Dever). Lily adalah putri James Mack dan Heather Mack.

Maxime Bouttier Gendong George Clooney

Salah satu aksi kocak dalam film ini adalah adanya scene saat George Clooney digendong Maxime Bouttier. Warganet pun kagum. Kapan lagi bisa menggendong aktor ternama hollywood?

Prilly Latuconsina Berikan Ucapan Selamat

Kolom komentar postingan Maxime Bouttier dibanjiri ucapan selamat. Rekan artis tak ketinggalan turut berikan ucapan selamat. Tak luput, mantan kekasihnya, Prilly Latuconsina ikut berkomentar.

aaaa congrats!,” tulis Prilly.

Komentarnya itu disoroti warganet. Mereka salut meski sudah menjadi mantan kekasi tetapi masih saling mensupport.

Akan Tayang Oktober 2022

Film ini akan tayang pada Oktober 2022. Tepatnya tanggal 21. Warganet tak sabar ingin segera menyaksikannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.