Malam Pisah Sambut Kapolsek Metro Pusat Digelar di Grand Venation Family Karaoke

Penulis:   Naim Emel Prahana | Editor:  NEP
oleh
Kapolsek Metro Pusat, Kota Metro, Lampung yang Iptu Erson Hamzah SPd beserta isteri dan Kapolsek yang Baru, AKP A. Panca, SH MH

METRO, Metasatu.com—Malam pisah sambut Kapolsek Lama dengan Kapolsek Metro Pusat, Kota Metro, Lampung sangat meriah dihadiri berbagai tokoh dari hampir kalangan di Bumi Sai Wawai, Metro.

Pisah sambut yang digelar, Rabu (8/6/2022) sejak pukul 19.30 WIB di Sky Garden Lt 5 Grand Venation Famili Karaoke Jl Jend Sudirman Metro Pusat, juga dimeriahkan oleh musik berlangsung dinamis dan akrab.

Kapolsek Metro Pusat yang lama Iptu Erson Hamzah SPd sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Lampung No ST/358/V/KRP/2022, tanggal 25 Mei 2022 akan ditugaskan di Polsek Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Sedangkan, pengganti Erson Hamzah sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, AKP A Pancaruddin SH MH yang akrab dipanggil Panca.

Kedua polisi perwira menengah itu di masyarakat Lampung Tengah, Lampung Timur dan Kota Metro tidak asing lagi. Karena, keduanya adalah warga Kota Metro.

Dalam kata pisah, Erson menyampaikan filosofinya, bahwa “yang pergi meninggalkan kenangan, yang datang membawa harapan.”

Tak lupa Erson menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Metro, khususnya wilayah Metro Pusat, di mana selama menjabat sebagai Kapolsek telah memberikan dukungan yang luar biasa terhadap tugas-tugas yang diembannya bersama anggota Polsek.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih, termasuk kepada para tokoh wartawan yang hadir malam ini,” ujar Erson.

Sementara itu bak pantun berbalas pantun, Kapolsek Metro Pusat yang baru, Panca memohon masukan, bimbingan dan bantuan dalam melaksanakan tugas menjaga ketertiban masyarakat secara umum.

“Terutama para tokoh dan semua yang hadir malam ini,” ujar Panca.

Sambutan Camat Metro Pusat selain menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama ini dengan Kapolsek lama, juga menyambut kehadiran Kapolsek Metro Pusat yang baru, Panca.

Dalam acara malam pisah sambut Kapolsek Metro Pusat itu (tadi malam) terlihat juga hadir Danramil Metro Pusat, Kapten Tasman, Camat, Drs Yahya, Kabag Ren, Kabag Ops, Kanit Bimas Polres Kota Metro.

Juga, terlihat hadir dua Kades dari Kecamatan Batanghari Lampung Timur, yakni Kades Bandarrejo, Puspito dan Kades Banarjoyo, Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.