Luka di Kepala, Lesti Ditangani Sejumlah Dokter Spesialis

Penulis:   Aput Setiana | Editor:  Yon Bayu Wahyono
oleh
Lesti Kejora. Foto: ist

JAKARTA, Metasatu.com – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami penyanyi dangdut Lesti Kejora, berakibat cukup serius. Sampai saat ini Lesti masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Menurut dokter Puspa H Widyowati, yang ikut menangani Lesti, terdapat luka di kepala bintang Kontes Dangdut Indonesiar itu sehingga ditangani oleh sejumlah dokter spesialis.

“Masih dalam perawatan beberapa dokter,” kata dokter Puspa kepada wartawan, Sabtu (1/10/2022).

Bukan dokter biasa, karena lukanya cukup serius, lesti bahkan ditangani oleh beberapa dokter spesialis.

“(Ditangani) dokter THT, dokter Orthopedi dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya,” terang Puspa.

Seperti diketahui, Lesti diduga menjadi korban KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Lesti dianiaya pada Rabu dinihari sekira pukul 02.30 dan paginya harinya pukul 10.00 WIB. Lesti kemudian melaporkan perbuatan suaminya ke Polres Jakarta Selatan dengan Nomor: LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA

Dalam laporan itu terungkap, Lesti mengetahui Rizky Billar selingkuh. Lesti kemudian meminta pulang ke rumah orangtuanya. Billar kemudian emosi dan melakukan kekerasan terhadap Lesti berulang kali. Akibat kekerasan yang dilakukan Billar, Lesti mengalami sakit di bagian leher, tangan, dan tubuhnya.

Polres Jakarta Selatan telah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa itu. Polisi juga sudah menjadwalkan untuk memeriksa Rizky Billar. Jika terbukti melakukan KDRT, Rizky Billar terancam hukuman 15 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *