Lesti Diselingkuhi dan Dibanting Berulang-ulang, Netizen: Karma Berlaku, Billar

Penulis:   Aput Setiana | Editor:  Yon Bayu Wahyono
oleh
Lesti dan Billar. Foto: ist

JAKARTA, Metasatu. Berita kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. Penggemar Lesti mengamuk dan mencaci maki Billar di media sosial.

โ€œrizky billar nih jadi kacang lupa kulit ya, dia ga akan seterkenal ini kalau gaada lesti ngahaha. karma berlaku deh billar,โ€ cuit akun Twitter @chrryjae yang dilihat Metasatu, Kamis (29/9/2022).

โ€œse kesel keselnya gue liat pasangan ini, gue masih respect sama lesti karena dia punya prestasi dan bener bener mulai semuanya dari 0, perjuangannya pun ga main-main.

sementara rizky billar? definisi cowo benalu yang ga punya bakat. tanpa lesti, lo bukan siapa-siapa,โ€ tulis akun @veIicore

Menguak rahasia sukses Rizky Billar”

Padahal rahasia suksesnya adalah menikahi Lesti ๐Ÿ˜…

Kalau Lesti tanpa ketemu billar pun dah banjir kerjaan dan penghargaan,โ€ ujar @cermateguh sambil menyertakan link akun YouTube yang mengulas sukses Rizki Billar.

Kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti diketahui dari adanya laporan ke Polres Jakarta Seletan. Dari laporan tersebut terungkap kronologi KDRT yang dilakukan Billar terhadap istrinya berawal ketika Lesti memergoki suaminya selingkuh.

Lesti lantas meminta agar dipulangkan kepada orangtuanya. Tapi Billar justru emosi. “Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban,” tulis keterangan polisi yang dibuat Lesti Rabu (28/9/2022) malam.

“Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali.”

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, polisi sudah mengantongi barang bukti. Nantinya, bukti untuk laporan KDRT berupa hasil visum yang masih akan diproses.

“Ya visum, pasti kita akan melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum,” tutur AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Laporan itu juga disebut Nurma Dewi bakal segera diproses. Polisi juga segera mengumpulkan barang bukti hingga saksi untuk diperiksa.

โ€œTerlapor (Rizky Billar) terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara atas sangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004,” tegas Nurma.

Lesti adalah bintang dangsut jebolan Kontes Dangdut Indosiar (KDI). Selama ini Lesti dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan penghayatan total terutama pada lagu-lagu melow.

Sedang Rizki Billar awalnya tidak banyak diketahui publik. dari sinilah muncul tudingan netizen Billar hanya memanfaatkan ketenaran Lesti.

One thought on “Lesti Diselingkuhi dan Dibanting Berulang-ulang, Netizen: Karma Berlaku, Billar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *