Korban Banjir Nusawungu Disambangi Golkar Cilacap

Penulis:   Gita Fetty Utami | Editor:  Yon Bayu Wahyono
oleh
Pengurus Golkar Cilacap membagikan bantuan untuk korban banjir. Foto: Dokpri / Ist

CILACAP, Metasatu.com — Hujan dengan intensitas tinggi Selasa lalu menyebabkan banjir di beberapa daerah di Cilacap. Salah satunya wilayah Nusawungu. Hal tersebut memantik kepedulian sejumlah pihak untuk meringankan derita korban banjir.

DPD Partai Golkar Cilacap bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan bantuan kepada warga,  Rabu (16/3). Bantuan berupa 40 dus mi instan, 4 kotak masing-masing berisi 200 telur ayam dibagikan melalui 4 posko pengungsi tanggap bencana.

Selain itupengurus Golkar juga membagikan 350 nasi kotak pada masyarakat yang melakukan kerja bakti swakarsa penanganan banjir, di beberapa titik lokasi bencana.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Cilacap bidang Media dan Penggalangan Opini Ekanto Wahyuning Santoso berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

“Harapan kami, bantuan yang kami sampaikan ini meskipun tidak seberapa, bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dalam kondisi darurat ini,” ungkapnya pada Metasatu, Kamis (17/3/2022).

Selain itu Ekanto menyatakan doa dan harapan bersama dari elemen Partai Golkar, agar bencana banjir bisa segera teratasi dan tidak menimbulkan korban lebih lanjut.

“Harapan kami masyarakat bisa hidup tenang kembali. Bisa bekerja, beristirahat, di tempat tinggalnya kembali,” tutup Ekanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.