Komisi I DPRD Bengkulu Tengah Kunjungi Perpusda Kota Metro

Penulis:    | Editor:  NEP
oleh
Rombongan kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Bengkulu Tengan (Banteng) mengunjungi Kantor Perpustakaan daerah Kota Metro yang diterima langsung oleh Kadis Dra Farida dan Sekretaris. Foto: NEP

METRO, Metasatu.com—Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Tengah (Banteng), provinsi Bengkulu melakukan kunjungan kerja di Kota Metro, Lampung dengan mengunjungi DPRD dan Kantor Perpustakaan Daerah Kota Metro, Lampung.

Kunjungan kerja (kunker) Komisi I DPRD Banteng dilakukan, Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 11.35 WIB yang dimpin langsung oleh Ketua Komisi I, Ibnu Hajar (F-PDIP).

Dalam kunjungannya di Perpusda Kota Metro, rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas Perpusda, Farida didampingi sekretaris, H Mulyono.

Menurut Ketua Komisi I, Ibnu Hajar kedatangan dirinya di Kota Metro untuk kesekian kalinya, dan sekarang ingin sekali mendapatkan gambaran tentang Perpusda Kota Metro.

“Kami ingin belajar sedikit dengan Kota Metro,” kata Ibnu Hajar.

Mendapat kesempatan menerima tamu dari Banteng, Bengkulu itu Farida menawarkan untuk memutar slide Perpusda dan Kota Metro selama 15 menit.

Tawaran Kadis Perpusda diterima oleh rombongan Komisi I DPRD Banteng, yang kemudian dilakukan dialog antara kedua belah pihak.

Salah satu anggota Komisi I DPRD Banteng, Nuril Aksah kepada Metasatu menjelaskan kedatangan mereka di Kota Metro adalah kunjungan kerja, untuk mendapatkan beberapa masukan yang nantinya akan dibawa ke Banteng.

“Mungkin di sini lebih bagus atau sebaliknya, untuk itulah kami mengadakan kunker,” ujar Nuril Aksah.

Dalam kunker ke Kota Metro, Komisi I DPRD Banteng terdiri dari Ibnu Hajar, Nuril Aksa, Fepi Suheri, Saily Prayoga, Ade Saputra, Arsyad Hamzah dan Zenrodi disertai beberapa staf Komisi I, antara lain Nasir.

Rombongan Komisi I DPRD Banteng, sebelum mengunjungi Perpusda Kota Metro, terlebih dulu melakukan kunjungan ke DPRD setempat, namun pada saat mereka datang di Gedung Rakyat Kota Metro, Ketua DPRD maupun dua wakilnya belum ada di kantor.

Anggota Komisi I DPRD Banteng diterima oleh Kabag Umum dan TU DPRD Kota Metro di ruangan Drs Ade Erwinsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.