Kesal Lesti Jadi Bahan Berita, Rizky Billar Tanggapi Postingan Siti Zulaikah Lewat Story IG

Penulis:   Aput Setiana | Editor:  Yon Bayu Wahyono
oleh
Istimewa

Metasatu.com-Apa saja yang berkaitan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu ramai.

Mulai dari saat pelantun “Kulepas Dengan Ikhlas” itu ditinggal menikah oleh Rizky DA, dijuluki sad girl dan sad boy, hingga rangkaian acara lamaran sampai pernikahan yang begitu mewah.

Baru-baru ini melalui insta story Rizky Billar terlihat menanggapi postingan netizen bernama Siti Zulaikah terkait media berita yang memberitakan Lesti.

“Cuma Lesty doang yang rela begadang demi kasih asi, emak yang laen mah nyuruh anaknya ambil sendiri di kulkas,” tulis Siti Zulaikah di akun facebook-nya pada tanggal 13 Januari 2022.

Disertai foto berupa gambar Lesti dan Billar, juga tertera nama media berita dengan judul “Lesti Kejora Rela Begadang Demi Kasih Anak ASI”.

Postingan Siti Zulaikah pun viral. Akun @lambe_turah turut mengunggah hal tersebut.

Mengetahui pemberitaan itu, Rizky Billar memberikan tanggapan.

“Perasaan istri saya selama ini diem2 aja, posting sosmed seperlunya, jarang diwawancara di media, jarang berkomentar apapun. Tapi kenapa selalu dapat judul yang tidak mengenakan? Judul yang menggiring opini? Sayangnya banyak orang sok pinter tapi begitu saja menelan bulat2 sebuah judul. Sebuah kombinasi yang klop : akun gosip dan media yang bikin judul, menggiring opini demi tujuan engagment, serta penikmat berita gosip yang siap menghujat tanpa mencari tau dan tidak mau tau kebenarannya. Tapi insyaAllah ini menjadi penggugur dosa buat kami yang masih jauh dari kata sempurna sebagai manusia,” tulis Rizky Billar seperti dilihat Metasatu di instagram  story miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.