Kapolres Ngawi: Banyak Ilmu dari Owner Hargodumilah Grup

Penulis:   Dian | Editor:  Dian
oleh

NGAWI, Metasatu.com-Kunjungan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H, bukan hanya kepada para tokoh agama saja. Kali ini silaturahmi kepada tokoh masyarakat pengelola hutan atau pecinta tanaman dan bunga Haryanto selaku Owner Hargodumilah Grup pada Selasa (27/9/2022) di kediamannya Desa Katikan Kedunggalar Ngawi.

Kapolres Ngawi bukan tanpa alasan datang ke rumah Haryanto, disebabkan pemilik beberapa wisata tersebut telah turut serta melestarikan hutan dan membangun perekonomian masyarakat Ngawi yakni dengan mempekerjakan sekitar 300 karyawan yang terbagi di beberapa tempat yang menjadi usaha wisatanya diantaranya air terjun Srambang Park dan kolam renang Hargodumilah di Jogorogo serta air terjun Suwono di Ngrambe

Kegigihan seorang Haryanto dalam membangun tempat wisata yang tetap mempertahan sumber daya alam dengan melestarikan hutan dan berbagai jenis tanaman, membuat Kapolres Ngawi kagum dan ingin belajar banyak, agar Polres Ngawi terlihat asri dan terkesan ramah.

“Polres Ngawi dan jajarannya perlu belajar banyak agar kantor terlihat asri dan kesan ramah tercipta,” kata Plt Kasihumas Ipda Dian ketika dikonfirmasi

Kapolres Ngawi yang datang bersama Wakapolres Ngawi Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, S.H., S.I.K., M.I.K. dan para pejabat utamanya dengan didampingi Kapolsek Kedunggalar AKP Juwair, S.H dengan tujuan agar Polres Ngawi dan jajarannya dapat belajar banyak tentang keindahan, keasrian sehingga personel menjadi nyaman dan betah dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyakarat.

“Sebuah kantor bila dibangun dan diciptakan lingkungan yang asri dengan penuh tanaman dan bunga, maka personel Polres Ngawi akan betah dan nyaman, sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan polisi juga tidak takut untuk mendatangi kantor polisi bila ada keperluan,” ucap Dian.

Diharapkan tidak ada lagi kesan angker ataupun takut bagi masyarakat yang mendatangi kantor polisi, yang ada kesan ramah terlihat dari bentuk bangunan dan tatanan tanamannya. Dengan komunikasi dan sinergitas yang baik, maka akan tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi, kantor polres dan jajarannya diharapkan menunjukkan kesan ramah dan asri bagi masyarakat yang membutuhkan sehingga sinergitas tercipta dan keamanan dan ketertiban dapat terjaga,” pungkas Dian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *