Jelang Berbuka Dua Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Penulis:   Naim Emel Prahana | Editor:  NEP
oleh
Dua unit rumah milik Agus dan adiknya di Gg Seroja Jl Wijaya Kesuma Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Rabu (27/4/2022) ludes dilalap si jagomerah

METRO, Metasatu.com—Hanya beberapa saat menjelang berbuka puasa 2 (dua) unit rumah di Gang Seroja Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro ludes dilalap si jago Metro.

Diduga kebakaran dua unit rumah yang kebetulan pemiliknya adalah kakak beradik disebabkan oleh hubungan arus pendek jaringan listrik dari salah satu ruangan yang terbakar.

Kebakaran sore itu, spontan membuat warga di kawasan Jl Wijaya Kesuma yang berhadapan dengan sebuah gereja, panik dan berupaya melakukan pemadaman ala kadarnya, sebelum kedatangan dua unit mobil Damkar Kota Metro.

Kepala Bidang (Kabid) Damkar, Heriyanto kepada Metasatu mengatakan, kebakaran tersebut dipicu hubungan arus pendek instalasi listrik dari ruangan atas rumah.

“Atas kejadian itu, pihak Damkar sempat mengalami kesulitan memadamkan api lantaran unit mobil damkar tidak bisa masuk sampai ke lokasi kebakaran, karena jalan menuju rumah tempat kejadian kebakaran sempit.

Sementara itu Lurah Metro, Fery Wahyudi saat dihubungi menyebutkan, ke dua rumah terbakar itu masing – masing milik Ketua RT 04 RW 01, Agus dan satunya milik adiknya sendiri.

Sedangkan pemilik rumah yang ludes, belum dapat memberikan keterangan lantaran  masih shock.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.