Irwasum Polri Inspeksi Pos Pelayanan di Rest Area KM 575 A Tol Ngawi

Penulis:   Dian | Editor:  Dian
oleh
Dok. Humas Polres Ngawi

NGAWI, Metasatu.com – Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo melakukan pengecekan pos pelayanan operasi Ketupat Semeru 2022 di rest area 575A tol Ngawi, Rabu (28/4).

Kunjungan kerja Irwasum Polri di rest area 575A ini terkait kebijakan pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakan Idul Fitri dengan mudik lebaran bersama keluarga.

Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto mengatakan, dari pemantauan arus lalu lintas dari airport baik tol maupun alteri saat ini masih lancar, belum ada gangguan atau hambatan.

“Harapannya, kesiapan petugas kita dapat untuk membantu dan melayani saudara saudara kita yang akan mudik menuju ke wilayah Jawa Timur,” ujar Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Selain itu, Komjen Pol Agung Budi Maryoto, menghimbau kepada para pemudik, agar lebih mengutamakan aspek keselamatan dari pada aspek kecepatan, pergunakan rest area untuk beristirahat sebentar memulihkan kondisi badan baru melanjutkan mengemudi.

Selain itu, Komjen Pol Agung Budi Maryoto menyebut, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka pemudik diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga Jawa Timur bisa terbebas dari Covid-19.

Selain itu, Dalam kunjungannya tersebut Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto selaku ketua tim Supervisi didampingi Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Kombes Pol Ronald Rumondor dan AKBP Listiyono Dwi Nugroho selaku anggota, juga melakukan pemeriksaan management operasi Kepolisian Ketupat Semeru 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya selaku tuan rumah, melaporkan kepada ketua tim Supervisi mengenai penugasan personil serta kesiapan sarana dan prasarana di pos layanan rest area 575A tol Ngawi.

Setelah menerima penjelaskan dari AKBP I Wayan Winaya, Ketua tim Supervisi langsung meninjau layanan vaksinasi oleh tenaga vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi dan Provinsi Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.