Gegara Obat Nyamuk, Pria di Probolinggo Tewas Terbakar

Penulis:   Komariah | Editor:  Komariah
oleh
Kondisi rumah milik Subur pasca terjadi kebakaran. Foto : Humas

PROBOLINGGO, Metasatu.com — Gegara Anti-nyamuk bakar, rumah milik Subur Sutikno (54), warga di Dusun Kebon Desa Gending Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Sabtu (9/7/2022) dinihari, ludes dilalap si jago merah.

Tidak hanya rumahnya saja yang ludes terbakar, peristiwa naas tersebut menyebabkan dirinya pun tewas terpanggang di lokasi kejadian.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasi Humas Polres Probolinggo Bripka Mukhtar Yuliharto menjelaskan, kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Kebakaran tersebut kemudian dilaporkan kepada anggota yang sedang berjaga di Polsek Gending.

Kemudian petugas bersama warga menuju lokasi berusaha memadamkan api yang membakar rumah Sutikno. Saat petugas masuk ke rumah, ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia

“Korban meninggal dalam posisi luka bakar dan tertutupi oleh reruntuhan genteng beserta kayu balok. Selanjutnya korban kami evakuasi ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan,” kata Kasi Humas, Minggu (10/7/2022).

Lebih lanjut Kasi Humas menambahkan, dari hasil identifikasi anggota di lapangan, kebakaran tersebut berasal dari obat nyamuk yang menyala dan mengenai kasur korban.

“Api cepat membesar karena rumah korban dindingnya terbuat dari bambu serta adanya tabung gas di dapur korban,” pungkas Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.