Dukcapil Kudus Beri Penghargaan Pegawainya, Ini Kriterianya

Penulis:   Supriyono Tabri | Editor:  Riyo Tb
oleh
Eko Heru Djatmiko simbolis memberi penghargaan kepada pegawainnya.foto:Ist

KUDUS,Metasatu.com-Penghargaan bagi pegawai merupakan suatu tanda apresiasi dari kantor,dan bertujuan untuk menaikkan motivasi pegawai lain untuk bisa berhasil juga.karena adanya persaingan yang sehat ,maka suasana kerja akan lebih kompetitif dan produktif.

Hal itulah yang mendorong Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil(DUKCAPIL)Kabupaten Kudus Hari Djatmiko Eko,M.si untuk memberikan penghargaan kepada pegawai di lingkungan kerja yang ia pimpin.

Kepada Metasatu, Senin (4/7/22), setelah acara pengarahan dan pemberian penghargaan pegawai Djatmiko menjelaskan, “Penghargaan dari dinas yang diberikan setiap bulannya kepada pegawai Disdukcapil yang bekerja dengan baik,yang dinilai oleh tim yang diketuai sekertaris dinas,” ujar Djatmiko.

“Aspek yang menjadi dasar pemberian penghargaan dinilai dari kecepatan dalam menjalankan tugas,kecepatan dan pelayanan.etos kerja,pengaplikasian nilai budaya dan disiplin kerja,” tambah Djatmiko.

Dalam kesempatan yang sama Djatmiko juga menjelaskan bahwa selain memberi penghargaan kepada pegawai berprestasi,timnya juga memberikan punishment kepada pegawai yang bekerja dengan kinerja buruk.

“Kami akan selalu berinovasi terbaik untuk pelayanan masyatakat Kudus ,untuk itu saran dan kritik yang bersifat membangun dari masyarakat akan selalu kami perhatikan,” pungkas Djatmiko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.