DPC Gerindra Pati Deklarasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024

Penulis:   Supriyono Tabri | Editor:  Riyo Tb
oleh
Kader Gerindra Kabupaten Pati deklarasilan Prabowo Subianto sebagai capres 2024.Foto: Supri

PATI, Metasatu.com – Sekertariat DPC Gerindra Pati menggelar acara deklarasi bertema “Prabowo Presiden RI, Gerindra Menang”. Kegiatan tersebut dihadiri pengurus DPC Gerindra Pati, anggota Fraksi Gerindra Kabupaten Pati, PAC Gerindra beserta sayap partai dan kader.

Acara deklarasikan berlansgung di sekretariat DPC Gerindra Pati, Jum’at (17/6/22).

“Sementara itu, Wakil ketua Bidang OKK DPD Gerindra Jateng Iskandar dan korwil wilayah Pati-Rembang juga ikut menghadiri Deklarasi Prabowo Presiden RI, Gerindra Menang,” ujar Ketua DPC Gerindra juga selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati, Hardi.

Hardi mengungkapkan dalam deklarasi kemenangan itu, seluruh pengurus DPC,PAC serta ranting dan kader Partai Gerindra dari 21 PAC bersatu untuk memenangkan  Prabowo Presiden RI 2024-2029.

Hardi berharap dalam deklarasi hari ini merupakan gebrakan untuk menggusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di tahun 2024-2029.

“Hal itulah yang kita fokuskan untuk para Pengurus DPC Gerindra Pati, PAC Gerindra serta para ranting disetiap wilayah untuk kedepan,” ucap Hardi.

Sementara Rohmad Marzuki, anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Tengah menambahkan, dalam survei  elektabilitas Prabowo masih unggul cukup signifikan dari tokoh-tokoh lain.

“Maka kami sepakat hari ini seluruh DPC Gerindra wilayah Jawa Tengah dan DPD Gerindra se-Jawa Tengah serta kabupaten/kota,  mendeklarasi Prabowo Subianto sebagai calon presiden,” tegas Rohmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.