Dita Karang Tampil Memesona di Teaser MV “Doomchita”, Fans SECRET NUMBER Terdita-dita

Penulis:   Aput Setiana | Editor:  Aput Setiana
oleh
Ilusttasi/Tangkap layar Youtube Secret Number

 

 

Metasatu.com – Girl group asal Korea Selatan, SECRET NUMBER akan merilis video musik lagu yang keempat berjudul “Doomchita” pada Rabu (8/6/22) pukul 06.00 PM waktu setempat mendatang.

Member yang pertama kali dirilis dalam teaser ialah Dita Karang. Video yang hanya berdurasi beberapa detik itu sukses membuat fans semakin penasaran.

Sebelumnya, SECRET NUMBER juga mengunggah foto teaser “Doomchita”. Grup besutan Vine Entertainment itu kompak memakai pakaian serba hitam. Background foto mengusung tema warna merah.

Bagaimana Dita Karang tampil begitu memesona? Berikut ringkasannya seperti diketahui Metasatu.

Tampil Glamour

Dita Karang tampil mengenakan outfit berupa celana hitam dan luaran blazer hijau muda. Detail mutiara dan manik-manik yang menghiasi blazer berkilauan seiring gerakan Dita yang atraktif tetapi tetap menawan.

Dita juga memakai anting serta berbagai accesories lainnya. Poni yang menutupi dahi juga menyihir para fansnya.

Banjir Pujian

Netizen puji kecantikan Dita Karang di teaser MV “Doomchita”. Mereka mengatakan tak puas jika hanya menonton video berdurasi 24 detik itu satu kali saja.

Properti yang Unik

Pada video musik kali ini, SECRET NUMBER menggunakan properti yang unik. Di antaranya sebuah berlian, frame, kotak perhiasan, lampu, benda menyerupai gergaji mesin dan perhiasan lainnya.

Dinanti-Nantikan

Baru teaser MV “Doomchita” versi Dita Karang saja yang diunggah, fans sudah banyak berikan pujian. Mereka pun tak sabar ingin menanti video musik tersebut secara utuh.

Lagu Comeback

Lagu “Doomchita” merupakan lagu comeback SECRET NUMBER setelah terakhir pada Oktober 2021 merilis single “Fire Saturday”. Bersamaan dengan memperkenalkan Minji dan Zuu sebagai member yang baru bergabung pada saat itu.

Sobat Meta, sudah nonton teaser-nya belum, nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.