Di Ngawi AHY Bagikan Kunci Sukses Kaum Milenial

Penulis:   Dian | Editor:  Dian
oleh
AHY bernyanyi bersama simpatisan Demokrat di Ngawi

NGAWI, Metasatu.com – Partai Demokrat siap menampung aspirasi kaum milenial untuk meraih masa depan lebih baik demi kemajuan Indonesia. Oleh karenanya diperlukan kerja keras dari sejak usia muda.

Demikian dikatakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketika menggelar menggelar safari nasional di Ngawi, Jumat (20/5/2022) malam. AHY datang bersama Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio dan anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil VII Jatim Sartono.

Kehadiran AHY disambut langsung Ketua DPW Partai Demokrat Jawa Timur yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur H Emil Elestianto Dardak. Hadir juga dalam kegiatan yang diselenggarakan di The Drinks Kalila Cafe anggota DPRD Jawa Timur Ratnadi Ismaon dan Plt Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi Baginda Rahardian Pratama.

“Masa depan yang baik akan kita raih apabila kita bekerja keras dari sekarang, dari usia milineal seperti saudara sekalian,” ujar AHY.
Menurut AHY peran kaum milenial sangat berpengaruh dalam kebangkitan ekonomi nasional.

“Peran kaum milenial sangat berpengaruh untuk kebangkitan ekonomi Nasional meski saat ini kita masih dalam masa pandemi covid 19,” terang AHY ditengah sambutannya.

Putra Presiden Republik Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut mengaku senang karena telah datang di kabupaten yang merupakan salah satu wilayah yang menjadi kebanggaan Provinsi Jawa Timur

Kegiatan safari nasional yang digelar AHY di berbagai daerah dimaksudkan sebagai wujud perhatian kepada pengurus di daerah di tengah dinamika politik internal serta dalam rangka penguatan dan pengenalan misi menuju Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.