Bupati Kudus Serahkan 9 Kendaraan Operasional Dishub

Penulis:   Supriyono Tabri | Editor:  Riyo Tb
oleh
Bupati Kudus secara simbolis memasangkan helm saat penyerahan kendaraan ke Dishub.Foto:ist

KUDUS, Metasatu.com – Bupati Kudus HM. Hartopo menggelar apel pagi di halaman Dinas Perhubungan dilanjutkan dengan penyerahan 9 unit kendaraan roda dua patroli dan kelengkapan berupa jaket dan helm kepada Dinas Perhubungan, Rabu (6/7/22).

Penyerahan ini disaksikan langsung oleh Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perhubungan beserta seluruh staff.

DalamĀ  sambutannya, Hartopo berpesan kepada penerima kendaraan dinas ini untuk bertanggung jawab atas apa yang mereka kendarai, untuk Dishub juga anggarkan service rutin 2000 km atau yang disarankan.

Dalam kesempatan tersebut Hartopo menyatakan,”Saya Apresiasi loyalitas para petugas dalam melayani masyarakat, karena dirinya sering melihat para petugas menggunakan motor pribadi saat bertugas.”

Untuk itu dirinya menggerakkan Dinas Perhubungan untuk menganggarkan kendaraan untuk meningkatkan kinerja para petugas.

Seusai apel Bupati Hartopo melanjutkan dengan sidak di uji KIR. Hartopo mengeklaim pelaksanaan uji kir di tiap tahap sudah berjalan baik. Termasuk untuk urusan pembayaran yang langsung ditransfer Bank tanpa bersentuhan dengan petugas di lapangan.

“Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya pungli,” ujar Hartopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.