Bocah 8 Tahun yang Hilang 2 Hari Ditemukan Tak Bernyawa

Penulis:   Tika Ahmad | Editor:  Tika Ahmad
oleh
Tim gabungan membawa jenasah bocah yang hilang 2 hari. Foto: BPBD Garut

GARUT, Metasatu.com РSetelah dilakukan pencarian selama dua hari yang melibatkan Koramil Wanaraja, Polsek Wanaraja, BPBD Garut, Basarnas, PMI, SAR UNPAD, relawan dan masyarakat, F ( 9) yang dilaporkan hanyut di sungai pada hari Selasa 5 April 2022  akhirnya ditemukan. Warga Kampung Tajursela RT 03 RW 03, Desa Sukamenak Kecamatan Wanaraja, Garut, ditemukan dalam dkondisi sudah tidak bernyawa.

Kejadiannya sekitar pukul 16.00, saat itu f tengah bermain bersama kedua temannya, kemudian dia dikagetkan oleh temannya hingga melompat ke sungai, dan terbawa arus sungai yang tengah deras karena hujan lebat.

Pencarian sendiri sempat terkendala cuaca , hujan deras dan angin kencang hingga sedikit menyulitkan petugas dan relawan.

Hingga Kamis siang sekitar pukul 13.20, korban ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi sudah meninggal dan terdapat luka luka bekas benturan pada bebatuan. Korban ditemukan di sekitar suangai Cimalaka, tepatnya di Kampung Cinunuk kecamatan Wanaraja sekitar 21 km dari lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.