Bersama Pesilat Kapolsek Ngrambe Pasang Banner Ucapan Idul Fitri 1443 H

Penulis:   Dian | Editor:  Dian
oleh
Polsek Ngrambe bersam Paguyupan Beladiri gotong royong pasang spanduk (dok. Humas Polres Ngawi)

NGAWI, Metasatu.com – Sebagai tindak lanjut acara silaturahmi dan koordinasi Paguyuban Beladiri Ngrambe yang digelar pada Jum’at malam tanggal 15 April 2022 lalu, Kapolsek Ngrambe IPTU Sukoco, S.H. bersama Pengurus Paguyuban Beladiri Ngrambe melakukan pemasangan banner ucapan selamat Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ngrambe IPTU Sukoco, Ketua PSHT 17 ranting Ngrambe Suharto, Ketua PSHT 1922 ranting Ngrambe Kabul Suyanto, Ketua PSH Winongo ranting Ngrambe Sriyanto, Ketua IKS PI ranting Ngrambe Sriyono, Ketua PS Pagar Nusa ranting Ngrambe Amir Kocret dan Ketua PS Cempaka Putih ranting Ngrambe Sukirno Mustopo.

Menurut Kapolsek Ngrambe IPTU Sukoco, pemasangan banner ucapan selamat Idul Fitri 1443 H oleh paguyuban perguruan bela diri Ngrambe ini dilaksanakan di simpang empat pasar Ngrambe dengan tujuan memupuk rasa kebersamaan antar warga warga, sehingga terjalin kerukunan antar perguruan bela diri yang ada di wilayah Kecamatan Ngrambe.

“Selain itu kegiatan pemasangan banner ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan keakraban dan kekeluargaan demi mewujudkan wilayah Ngrambe khususnya aman dan kondusif,” ujar IPTU Sukoco usai mengikuti kegiatan.

Lebih lanjut, PTU Sukoco menghimbau, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami mengajak semua elemen masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan mengisi kegiatan kegiatan yang bernilai ibadah.

“Kepada adik-adik remaja pada saat menjelang buka puasa dan sahur jangan melakukan kegiatan” yang mengganggu kekhusyukan Umat Islam dalam menjalankan ibadah Puasa, jangan melakukan balap liar yang bisa mengganggu ketertiban umum dan bisa mengganggu keselamatan pribadi maupun orang lain,” pintanya.

Akhirnya, IPTU Sukoco mengungkapkan, meskipun Pemerintah sudah memperbolehkan mudik, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan hastag *MUDIK SEHAT MUDIK AMAN*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.