Bejat, Bapak Hamili Anak Kandung Sendiri

Penulis:   Gita Fetty Utami  | Editor:  Gita FU
oleh
Pelaku yang hamili anak kandung sendiri
Wakapolres Cilacap ungkap kasus pelaku S yang menghamili anak kandung sendiri. Foto: Humas Polres/ist

CILACAP, Metasatu.com – S (40), warga Desa Ujung Alang Kecamatan Kampung Laut Kabupaten Cilacap, ditangkap petugas Polres Cilacap akibat perbuatannya menghamili anak kandungnya sendiri.

Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo, S.I.K. mengatakan dalam jumpa pers, kejadian bermula sekira Maret 2022 saat istri pelaku memergoki anaknya sendiri, AS (16) pelajar kelas IX SMP, sedang disetubuhi oleh tersangka di kamar rumahnya.

Saat itu tersangka langsung mengancam istri dan anaknya, untuk tidak menceritakan kepada siapapun. Namun ketika istrinya mengetahui AS sedang hamil 4 bulan, ia memberanikan diri untuk bercerita kepada S, kakak perempuannya, dan melaporkan ke kantor Polres Cilacap guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Pelaku ditangkap oleh Unit Reskrim Polres Cilacap, setelah polisi menerima laporan dari keluarga korban. Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, dugaan pelaku mengarah kepada tersangka S,” ungkap Suryo, Kamis (2/6/2022).

“Dan dari pemeriksaan tersangka S memang benar mengakui perbuatan setubuh terhadap korban di dalam rumahnya,” tegasnya.

Pelaku di jerat dengan Pasal 81 dan pasal 82 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No 17 Tahun 2016, dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 (lima belas) tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.