Banner Warga Tambakreja Dirusak Oknum

Penulis:   Gita Fetty Utami  | Editor:  Gita FU
oleh
Banner Warga Tambakreja
Banner Warga Tambakreja di dekat Klenteng yang dirusak oknum. Foto: Anto/ist

CILACAP, Metasatu.com — Beberapa poster/banner yang berisi protes warga Tambakreja di sejumlah titik di dalam kota Cilacap, dirusak orang tak dikenal.

Dari hasil pantauan Metasatu salah satu poster yang dipasang di persimpangan Karangsuci, beberapa meter dari Sami Laris Swalayan, terlihat sobek di bagian tengah sehingga tulisannya tak bisa terbaca jelas.

Koordinator Forum Tambakreja Bersatu Hadiyanto atau Anto membenarkan kejadian tersebut.

“Poster-poster yang kami pasang di beberapa tempat dirusak orang. Sebenarnya sejak awal kita bikin, sudah mulai dirusak, dicopot, atau hilang,” jelasnya pada Metasatu melalui telepon, Kamis (27/5/2022).

Sejumlah poster yang rusak tersebut antara lain berada di depan Hotel Atrium Jalan S. Parman, rel pintu satu Jalan Tendean sebelah Pasar Gede, dan sebelah kantor Pengadilan Negeri Cilacap.

Bahkan banner yang dipasang di dekat Klenteng Lam Tjeng Kiong Tambakreja, notabene berada dekat lokasi lahan sengketa pun tak luput dari perusakan.

“Kalau yang ini malah hampir ketahuan orangnya dengan lihat CCTV cafe sebelah Klenteng. Cuma sayang wajahnya ketutupan banner,” tandas Anto.

2 thoughts on “Banner Warga Tambakreja Dirusak Oknum

  1. Jgn patahkan perjuangan kami sodaraku, kalo punya mslh dgn tulisan kami, katakan sj, datang ketempat kami, pasti kami sambut dgn penuh per sodaraan,,,, kopi pun akan kami hidangkan,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.