Bakal Di Lantik Jadi PAW,Siti Aisyah Siap Blusukan di Pati

Penulis:   Supriyono Tabri | Editor:  Riyo Tb
oleh
Siti Aisyah Calon PAW DPRD Pati dari PDI Perjuangan.foto: Supri

PATI ,Metasatu.com- PDI Perjuangan hari ini mendapat kabar angin segar.” Siti Aisyah yang dulu pernah menjabat Anggota DPRD PatiĀ  tetapi diera Pemilihan tahun 2019 kalah dalam penentuan, karena suara tinggi tidak masuk katagori Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Pati.

Tetapi kini kembali lagi menjabat PAW Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan tahun 2019-2024 untuk mengantikan Noto Subiyanto.
“Tak hanya itu, Proses administrasi pengusulan Siti Aisyah menjadi anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Pati sudah selesai.”Semua ini tinggal menunggu SK dari Gubernur Jawa Tengah,” kata Sekretaris DPC PDIP Pati, Kokok Oenthersa saat diwawancarai Awak Media, Kamis (30/6/2022).

Kokok Oenthersa menambahkan bahwa surat pengusulan ke Gubernur Jateng sudah dikirim sepekan lalu. “Administrasi sudah lengkap. Tinggal waktu pelantikannya” ucap politikus asal Juwana ini.

Sementara itu, Siti Aisyah memang berpeluang besar masuk ke Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi PDI Perjuangan Anggota DPRD Pati Tahun 2019-2024.

Dia akan menggantikan almarhum Noto Subiyanto yang meninggal dunia akibat sakit, pada Minggu (1/5/2022) lalu.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP Wedarijaksa Budi Muryono mengaku senang jika rekan sejawatnya, yakni Siti Asiyah yang menjabat sebagai Ketua PAC Margorejo, segera dilantik menjadi anggota Fraksi DPRD Pati.

Tak hanya itu, Program kedepan Partai PDI Perjuangan adalah menjalin kekompakan bersama DPC dan PAC Pati,” kata Budi Muryono.

Sedangkan Siti Aisyah mengaku siap mengikuti pelantikan PAW Fraksi PDI Perjuangan dan Kami akan segera blusukan lagi.” Untuk mendampingi pengurus ranting serta melayani aspirasi masyarakat yang selama ini mengeluh terkait permasalahan yang selama ini belum teratasi.

Pesan Moral buat masyarakat Pati dari saat berbincang-bincang bersama Awak Media, Ia berkata bahwa diera Tahun 2019 kemarin Suara pemilihan kami memperoleh suara tinggi tetapi kalah dalam penentuan.

“Kini saya ditunjuk kembali untuk memperjuangan Partai PDI Perjuangan di Kabupaten Pati dalam mengemban Amanah mengantikan Posisi Noto Nabiyanto,”tegas Siti Aisyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.