Bahagianya Raisa Jadi Atlet Bulu Tangkis di Tepok Bulu 2022

Penulis:   Aput Setiana | Editor:  Aput Setiana
oleh
Ilustrasi/Foto:Erika Carlina, Hesti Purwadinata, Raisa dan Anya Geraldine di podium Tepok Bulu 2022

Metasatu.com – Raisa baru saja membagikan kebahagiaannya menjadi atlet bulu tangkis di Tepok Bulu 2022 Vinde Sport melalui akun sosial medianya, Instagram dan Twitter. Pelantun lagu “Terjebak Nostalgia” itu merasa terharu impiannya terwujud lewat acara tersebut.

Ikutan tepok bulu biar punya aja foto kayak gini (haru deh). Thanks @vindes.ig yg bikin obsesi atletku jadi kenyataan, walau belum bisa membawa pulang emas tapi teriakan eaa eaa itu udh bikin happy,” tulisnya di feed Instagram.

Raisa Andriana tampil cantik sampai ada netizen berkomentar fokus pada bulu matanya yang tetap on point. Dia berpasangan dengan aktris Anya Geraldine. Keduanya kompak memakai kaos putih bertuliskan “VINDES” dan bawahan warna hitam.

Tak ketinggalan, Hamish Daud turut hadir memberikan semangat di bangku penonton.

Raisa dan Anya melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina. Ada yang menggelitik saat Hesti memasuki lapangan, karena dia menggunakan tas yang tidak biasa, melambaikan tangan pada penonton dan sempat memoleskan make up sebelum bertanding.

Selain mereka berempat tanding sebagai pasangan ganda putri, Tepok Bulu 2022 juga mempertemukan Vincent Rompies melawan Valentino Simanjuntak (Jebret) sebagai nomor tunggal putra.

Pertandingan berlangsung seru itu ditayangkan secara live di Youtube VINDES. Desta—sahabat dekat Vincent, menjadi komentator bersama Taufik Hidayat dan Coach Justin.

Sepanjang acara, Desta tak henti-hentinya memberikan komentar yang membuat gelak tawa.

Akhirnya Vincent keluar sebagai juara. Seketika host “Tonight Show” itu menghampiri keluarganya untuk memeluk dan melakukan tos yang unik sebelum naik podium.

Sedangkan Raisa dan Anya kalah. Meski demikian, warganet tetap bangga. Mereka salut pada Raisa yang sudah mahir bernyanyi, jago pula bermain bulu tangkis.

Pengalungan medali, penyerahan bucket bunga, piala dan lambang hadiah uang diberikan oleh Desta, Taufik Hidayat dan Coach Justin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.