Atalia: Di Sungai Aare yang Luar Biasa Indah dan Cantik Ini, Mama Lepaskan Kamu…  

Penulis:   Yon Bayu Wahyono | Editor:  Yon Bayu Wahyono
oleh
Atalia bersama suami, Ridwan Kamil dan anak perempuannya di tepian Sungai Aare. Foto IG Atalia

JAKARTA, Metasatu.com – Setelah 7 hari pencarian belum ada tanda-tanda Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aare ditemukan, sepertinya keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil agar segera bertolak ke Indonesia.

Hal itu terlihat dari unggahan pesan Atalia Praratya di akun Instagramnya, Kamis (2/6/2022).

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, di mana pun kamu berada,” ungkap Atalia disertai diunggah foto yang memperlihatkan dirinya, Ridwan Kamil, dan anak perempuannya Zara sedang duduk bersimpuh di tepian Sungai Aare, Bern, Swiss.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

“Di sini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak walikota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us. Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,” tulis Atalia.

Seperti diketahui, putra sulung Ridwan Kamil hilang saa berenang di Sungai Aare, pekan lalu. Upaya pencarian yang dilakukan otoritas Swiss pun sejauh ini belum membuahkan hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.