4 Remaja Terjaring Operasi Antisipasi Bali di Ngrambe

Penulis:   Dian  | Editor:  Dian
oleh
Remaja yang diamankan di Polsek Ngrambe, terkait antisipasi bali

NGAWI, Metasatu.com – Kepolisian Sektor Ngrambe Polres Ngawi pada Kamis 26 Mei 2022 pukul 23.00 WIB menggelar patroli antisipasi balap liar (Bali) dan antisipasi aksi premanisme serta perkelaian antar remaja di wilayah Kecamatan Ngrambe.

Ditemui di tempat tugasnya, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. yang patroli bersama anggotanya tersebut menyasar pada kawula muda atau anggota club motor yang berada sepanjang lokasi penyusuran, seperti angkringan, warung lesehan serta tempat-tempat keramaian dan persimpangan sepanjang Jalan Raya Ngrambe – Walikukun.

“Ketika patroli menyusuri jalan raya Ngrambe – Walikukun, ditemukan sekelompok anak muda mengendarai sepeda motor yang tidak sesuai dengan standart spesifikasinya, seperti menggunakan knalpot brong dan kendaraan protolan,” ujar Sukoco.

Mantan Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Satlantas Polres Ngawi ini mengungkap, sebagai tindak lanjut, sebelum pulang ke empat remaja yang terjaring patroli tersebut dibawa ke Mapolsek Ngrambe untuk dilakukan pembinaan dan edukasi tentang lalu lintas serta melengkapi kembali kendaraannya sesuai dengan spesifikasi standart, kemudian membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Lebih lanjut Kapolsek Ngrambe menyampaikan, pelaksanaan patroli antisipasi bali di wilayah Kecamatan Ngrambe berjalan aman, lancar, kondusif, dan aktivitas balap liar serta kejadian perkelahian remaja di wilayahnya dapat dicegah dan diantisipasi.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Ngrambe serta memberikan tindakan dan pembinaan kepada anak anak muda yang kedapatan sepeda motornya tidak standar,” tandas Sukoco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.